WSBK : Duet Pata Honda Akan Tampil Sempurna di Portimao

WSBK : Duet Pata Honda Akan Tampil Sempurna di Portimao
Jumat, 5 Juni 2015 16:55
Okky Zulham Hadi

Jelang seri ke-7 gelaran World Superbike Championship (WSBK) yang akan berlangsung di sirkuit Portimao Autodromo do Algarve, Portugal (7/6). Duet pembalap Pata Honda, Sylvain Guintoli dan Michael van der Mark menargetkan mampu tampil sempurna.

Guintoli terus berpikir positif mengenai potensi pengembangan Honda CBR1000RR Fireblade SP tunggangannya. Apalagi setelah konfigurasi sasis direvisi dan diuji terakhir kali di Donington Park,  Inggris memberinya perasaan yang lebih baik.

“Hasil di Donington memberi tahu kami bahwa komponen dan strategi yang kami uji berada di arah yang benar. Jadi saya sudah tidak sabar untuk akhir pekan ini di Portimao untuk melanjutkan proses pengembangan motor.” tukas Guintoli.

Meski pria kelahiran Perancis 32 tahun lalu ini juga menambahkan bahwa masih ada kesempatan baginya untuk menutup kekurangan motornya. “Ini tidak akan mudah tapi kami akan berusaha bekerja dengan lebih keras. Tahun lalu saya berlomba dengan baik di Portimao dan saya berharap untuk kemajuan yang lebih positif akhir pekan ini.

 Sama halnya dengan rekan setimnya, Michael van der Mark juga pernah menang di Portimao saat melakoni kejuaraan World Supersport musim lalu. Akan tetapi ia sudah memiliki pengalaman menggeber motor kelas Superbike di Portimao dari tes pra-musim basah dan dingin awal tahun ini.

"Tahun lalu merupakan tahun yang baik dengan kemenangan di World Supersport. Dan sekarang saya benar-benar melihat ke depan untuk lomba di akhir pekan karena aku mencintai tempat ini. Kami juga punya bekal dari tes awal tahun. Jadi saya sudah punya pengalaman naik CBR Superbike di Portimao meskipun itu benar-benar dingin dan basah saya bisa membuat beberapa lap.” ungkap van der Mark.

Meski mencetak dua kali naik podium di Assen di musim ini. Namun van der Mark absen dari tiga perlombaan terakhir dan menargetkan mampu menyelesaikan perlombaan dengan baik. “Terlalu banyak DNF musim ini jadi saya benar-benar membutuhkan hasil terbaik. Jadi saya dan tim harus bekerja keras.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.