Andi Gilang Bakal Satu Sirkuit Dengan Marc Marquez

Andi Gilang Bakal Satu Sirkuit Dengan Marc Marquez
Kamis, 5 Mei 2016 12:30
Okky Zulham Hadi

Meskipun sempat mengalami kesulitan pada seri perdana CEV Moto3 Junior World Championship, namun seri kedua sepertinya menjadi putaran yang spesial bagi Andi Gilang. Bukan hanya berlaga di kancah balap dunia, pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut juga akan berlaga di depan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Pasalnya seri kedua yang berlangsung di sirkuit Le Mans, Perancis (7/5) bertepatan pula dengan MotoGP seri kelima. Jadi otomatis Andi Gilang bakal satu sirkuit dengan para pembalap di kelas para raja tersebut. Kendati Andi Gilang belum pernah sekalipun menggeber motor balapnya di sirkuit ini, akan tetapi pria kelahiran Sulawesi Selatan tersebut akan tampil maksimal.

“Saya tidak sabar untuk sampai ke Le Mans dan beradaptasi dengan sirkuit. Di Valencia, pada sesi pembuka kejuaraan, saya belum menampilkan performa terbaik. Sejak itu, saya terus menyiapkan diri sebaik mungkin untuk hasil yang lebih baik di Perancis. Saya telah menyaksikan video balap di sirkuit tersebut dan berlatih lebih keras. Saya harap di putaran kedua ini mampu memberikan hasil lebih baik bagi tim dan masyarakat Indonesia yang telah mendukung saya selama ini,” ujar Andi Gilang.

Semangat Andi Gilang patut diacungi jempol. Sebab ia tampil perdana di Le Mans yang terkenal dengan kondisi cuaca yang sering berubah. Terlebih lokasi sirkuit yang berdekatan dengan samudra Atlantik berpotensi menyebabkan perubahan iklim yang cepat dengan awan, hujan dan suhu rendah. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.