Andrea Iannone Bertemu Suzuki, Coba Tekan Ducati?

Andrea Iannone Bertemu Suzuki, Coba Tekan Ducati?
Rabu, 27 April 2016 15:05
Ilham Pratama

Kehadiran Jorge Lorenzo tahun depan di tim Ducati mengharuskan salah satu dari dua rider tim asal Italia tersebut, yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso hengkang tahun depan.

Bahkan, Iannone ditengarai tengah bernegosiasi dengan Suzuki, untuk membicarakan kemungkinan menggantikan posisi Maverick Vinales di musim depan yang siap pindah ke Movistar Yamaha.

Kabarnya Iannone bersama manajernya, Carlo Pernat sudah berdiskusi mengenai pertemuannya dengan pihak Suzuki. Namun keputusannya belum bisa diumumkan karena sampai menjelang MotoGP Mugello pada akhir Mei nanti.

Yang menarik, pertemuan ini diyakini sebagai bentuk gertakan Iannone terhadap tim Ducati untuk terus memakai jasanya musim depan. Apalagi, dilirik dari prestasi musim lalu, posisi Iannone lebih baik. Pun demikian dari sisi usia, di mana Iannone lebih muda empat tahun dari Dovi.

“Jika Jorge bersama kami, mungkin saya bisa tetap di Ducati, tapi bisa juga tidak. Hal ini tidak mempengaruhi posisi saya saat ini. Saya ingin fokus untuk di musim MotoGP 2016 dan melanjutkan perebutan poin. Saya masih harus menjalani banyak lomba ke depan. Ini penilaian saya untuk tetap fokus di tim tahun ini,” pungkas Iannone. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.