Andrea Iannone Gagal Tampil di Publik Sendiri

Andrea Iannone Gagal Tampil di Publik Sendiri
Minggu, 11 September 2016 17:05
Angga M

Seri MotoGP Misano menjadi cerita pahit yang harus diterima Andrea Iannone. Karena pembalap asal Italia justru harus absen di depan publiknya sendiri. Sebelumnya, rider Ducati ini mengalami kecalakaan pada saat sesi latihan bebas atau free practice 1 (FP1). Sebenarnya, Iannone memaksa untuk tampil selama sesi latihan bebas. Namun akhirnya pembalap tuan rumah ini tidak menampakan diri saat kualifikasi berlangsung. Pasalnya, jika Iannone masih mengalami cedera, terlalu beresiko jika masih ingin tampil di babak kualifikasi.

Andrea Iannone dilaporkan mengalami cedera yang cukup parah. The Maniac Joe didiagnosa mengalami cedera tulang punggung atau vertebrata yang mengalami keretakan. Dari pemeriksaan selanjutnya, dokter menyarankan agar ia tidak memaksakan tampil dan harus beristirahat untuk mencegah cedera yang lebih parah.

“Kami melakukan pemeriksaan kolektif yang telah mengkonfirmasi bahwa vertabrata tidak secara medis tidak terlalu parah. Tapi dalam masalah sebenernya adalah resiko bila kembali terjatuh dengan benturan yang keras, yang dapat menggangu kesehatan Iannone,” ujar Dr Eraldo Berardi, Kepala Pusat Medis Sirkuit Misano.

“Jadi saya tidak tega mengambil resiko yang sangat bahaya buat Iannone. Ducati dan Iannone juga telah sepakat dengan keputusan tersebut,” tutup Dr Eraldo Berardi seperti dikutip Gazzeta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.