Pecinta Kawasaki Ninja 2-Tak Manfaatkan Long Weekend Nikmati Pemandangan Cirata

Pecinta Kawasaki Ninja 2-Tak Manfaatkan Long Weekend Nikmati Pemandangan Cirata
Minggu, 11 September 2016 19:00
Danu P Dirgantoro

Ninja Palkor AjaH atau yang tenar dengan singkatan NPAH memanfaatkan libur panjang akhir pekan dengan jalan-jalan menikmati pemandangan. Obyek wisata waduk Cirata, Purwakarta Jawa Barat pun jadi destinasi penggila Kawasaki Ninja bermesin 2-Tak ini.

"Kita start dari Bekasi jam 05.30 pagi dengan formasi lima motor, dan akhirnya sampai di lokasi waduk Cirata jam 07.30," tukas Reven Purnayudha, dedengkot NPAH pada OtoRider. Touring santai yang digelar pada Minggu 11 September 2016 ini pun terlaksana dengan seru walau hanya satu hari saja.

Dasar para punggawa NPAH yang rata-rata spek Ninja-nya sudah ditingkatkan maka gemas melihat jalanan di daerah Cirata yang terbilang mulus-mulus. "Kita juga coba cornering dikit," kekeh Reven yang diikuti para pecinta Ninja 2-tak berbagai generasi dan varian ini.

Touring NPAH ke waduk Cirata ini diikuti Kawasaki Ninja 2-Tak mulai dari yang tipe R, RR generasi awal, KRR, sampai RR edisi terakhir pun ada. Walau rata-rata doyan performa tinggi, semua motor di NPAH tak pernah mengabaikan unsur safety. Lihat saja semuanya tetap pasang spion, lampu-lampu sein, dan perangkat keselamatan lainnya.

Setelah para punggawa NPAH puas cornering, foto-foto, dan menikmati pemandangan waduk Cirata dilanjut makan bersama dan kembali pulang ke Bekasi dengan aman dan selamat. (otorider.com)

   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.