Antoine Meo Juara Etape 7, Paulo Goncalves Menolong Musuhnya Yang Kecelakaan

Antoine Meo Juara Etape 7, Paulo Goncalves Menolong Musuhnya Yang Kecelakaan
Minggu, 10 Januari 2016 14:30
Danu P Dirgantoro

Antoine Meo keluar sebagai juara pada Etape 7 Dakar Rally 2016. Kendati demikian Paulo Goncalves membuat jarak yang cukup lebar dari Toby Price yang dalam klasemen menempel pembalap Honda itu di peringkat kedua.

Etape 7 yang menempuh jarak 336 Km diwarnai banyak kejadian. Antoine Meo bukan tanpa kendala bisa menyentuh garis finish pertama. “Di awal-awal Etape benar-benar berat, kami tidak bisa melihat ke depan dengan jelas karena bias sinar matahari,” ujar Meo yang juga juara dunia Enduro Motor ini.

Mathias Walkner yang di Etape 6 finish di urutan 2 kali ini mengalami nasib kurang mujur. Mengalami kecelakaan saat masih di daerah Uyuni.

Goncalves yang mengetahui kejadian itu seketika menolong Walkner yang ternyata mengalami patah tulang kaki. “Tak lama selepas start dari bagian pertama Etape 7 saya berhenti untuk menolong Matthias Walkner. Dia terjatuh, dan saya menemaninya sampai Pablo Quintanilla (Husqvarna) datang.

Dari tindakannya tersebut, Goncalves diberi penghargaan berupa bonus waktu 10 menit 53 detik dari pimpinan perlombaan. Hal itu membuatnya finish di urutan ketiga dalam Etape yang berakhir di Salta, Argentina. (otorider.com)

Hasil Etape 7 Dakar Rally 2016

Antoine Meo           KTM          2 jam 27,27 menit
Kevin Benavides     Honda       2 jam 29,20 menit
Paulo Gonçalves     Honda       2 jam 29,23 menit

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.