Malam Tahun Baruan Sekaligus Touring Wajib, Komunitas Cat Women Sambangi Pelabuhan Ratu

Malam Tahun Baruan Sekaligus Touring Wajib, Komunitas Cat Women Sambangi Pelabuhan Ratu
Minggu, 10 Januari 2016 18:00
Danu P Dirgantoro

Cat Women, sebuah komunitas motor yang semua anggotanya wanita ini mengisi momen liburan tahun baru ke daerah pantai. Keseruan dan kegembiraan sudah terpancar sejak awal perjalanan yang sekaligus menjadi touring wajib ini.

“Kami tahun baruan di pantai Pelabuhan Ratu,” tukas Chintya Wijiarta, Ketua Cat Women. “Startnya dari Cibinong dengan seluruh personil. Karena kegiatan ini statusnya adalah turjip alias touring wajib,” ujar rider ramah ini.

Rute dari Cibinong sampai ke lokasi yang dituju yaitu Cikelat, Pelabuhan Ratu  bisa dibilang tak ada kendala berarti bagi mereka. Sesampainya di pantai, mereka pun menikmati momen detik-detik pergantian 2015 ke 2016. Pasir putih Pelabuhan Ratu seakan jadi saksi bisu kehadiran mereka, termasuk beberapa kegiatan seperti penambahan personil baru dalam klub ini.

Uniknya, komunitas ini tak membatasi diri pada satu model motor saja. Jenis motor yang digunakan oleh para personil Cat Women pun beragam, mulai dari Honda BeAT, Yamaha Byson, Yamaha Mio sampai Yamaha Vixion. Jika minat bergabung dengan para personil yang ramah dan kece ini segera saja tiap malam Minggu sowan ke kopi daratnya di daerah Supomo, Tebet Jakarta Selatan. Atau bisa juga hubungi dulu Wakil Ketua Umum Catwomen yang dijabat oleh Mano melalui ponselnya, 081287504166. (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.