Berlaga di Italia, Marquez Salut Pada Rossi dan Fansnya

Berlaga di Italia, Marquez Salut Pada Rossi dan Fansnya
Sabtu, 21 Mei 2016 13:15
Hieronimus Girindra

Berlaga di kandang rivalnya, Valentino Rossi, Marc Marquez mengungkapkan rasa salut pada rider Italia itu dan juga para fansnya. Pasanya, VR46 sebelumnya sudah menganjurkan para fansnya untuk menunjukkan rasa hormat pada semua rider MotoGP pada seri Mugello akhir pekan ini.

Tak hanya itu, Rossi juga meminta media Italia untuk menunjukkan sikap yang sama. "Ya, kupikir ini bagus dan aku mau berterima kasih sudah mengutarakan hal itu. Tapi aku benar-benar merasa baik di paddock dan aku merasa seperti GP normal saja," ujar Marquez.

Keadaan di sirkus MotoGP memang memanas sejak paruh kedua musim lalu. Marc Marquez dan Valentino Rossi terlibat insiden di Malaysia dan dikenal sebagai 'Sepang Clash'. Rossi dianggap bersalah dan mendapat hukuman start paling belakang di MotoGP Valencia.

Dengan panasnya keadaan ini, Dorna sampai menawarkan Lorenzo dan Marquez bodyguard khusus selama mereka berlaga di Mugello yang sangat dekat dengan tempat kelahiran Rossi.

"Aku tahu akan ada lebih banyak bendera kuning tapi ini normal, kita ada di Italia, kita berada di sirkuit kandang Rossi dan aku menghormatinya. Tapi terpenting adalah kami akan balap di trek dan memberi pertunjukan yang bagus," ujar Marquez yang ogah pakai bodyguard tawaran Dorna. (otorider.com)

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.