Casey Stoner Ikut Tes Pra Musim MotoGP Sepang, Lebih Kencang Dari Dovizioso!

Casey Stoner Ikut Tes Pra Musim MotoGP Sepang, Lebih Kencang Dari Dovizioso!
Selasa, 2 Februari 2016 14:05
Ilham Pratama

Mantan pembalap MotoGP, Casey Stoner begitu bersemangat menyambut kembalinya ke Ducati. Bahkan di sesi tes pra musim 2016 di Sepang, Malaysia (2/2), Stoner ikut mencoba tunggangan MotoGP yang sudah ditinggalnya sejak 2012 silam.

Hasilnya, catatan waktu Stoner tak lagi masuk posisi 10 besar saat menggeber Ducati Desmosedici GP15 di Sepang. Karena catatan waktu terbaiknya hanya 2 mesin 1,699 detik dan menempatkan di posisi ke-11. Tertinggal 1,699 detik dari pembalap tercepat, Danilo Petrucci dengan 2 menit 0,095 detik yang juga menggeber Desmosedici GP15.

Toh demikian, peringkat Stoner justru lebih kencang dari rider tim Ducati Team, Andrea Dovizioso yang memperoleh peringkat ke-12 dengan waktu 2 menit 1,723 detik.

Saat ini, sesi tes masih akan berlangsung sampai sore, namun Stoner sudah kembali ke pit dan belum ada tanda-tanda akan turun lagi ke lintasan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.