Doohan: Lorenzo Bisa Jadi Juara Bersama Ducati

Doohan: Lorenzo Bisa Jadi Juara Bersama Ducati
Jumat, 29 April 2016 08:20
Ilham Pratama

Lima kali juara GP500, Michael 'Mick' Doohan mengatakan hal yang cukup mengejutkan pasca pengumuman kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati musim depan.

Menurut pria asal Australia tersebut, Lorenzo punya potensi untuk menyabet gelar juara bersama Ducati karena bakal jadi kombinasi yang pas.

"Lorenzo sangat bertalenta, cepat dan penuh perhitungan. Dan Ducati mampu berkembang dengan baik menjadi motor yang sangat cepat," papar Doohan.

Lebih lanjut, rider legendaris yang kini berusia 50 tahun tersebut mengatakan. "Jika Lorenzo mengambil keputusannya beberapa tahun lalu, mungkin terdengar gila. Tapi sekarang, ini adalah pilihan yang bagus. Dia mampu membuat Ducati sebagai motor juara lagi dan menjadi juara dunia," urainya.

Mengomentari keputusan pindahnya Lorenzo yang disebabkan Yamaha yang terlalu pilih kasih, Doohan yang identik dengan Honda ini mengakui jika dirinya tak terlalu paham masalah tersebut. "Saya tak tahu opini Lorenzo yang merasa dianaktirikan. Tapi dia akan lebih bebas menentukan kebutuhannya di Ducati," pungkas Doohan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.