Ducati Perpanjang Kontrak di MotoGP Hingga 5 Tahun Kedepan

Ducati Perpanjang Kontrak di MotoGP Hingga 5 Tahun Kedepan
Selasa, 15 November 2016 13:10
Angga M

Seri penutup MotoGP Valencia 2016 minggu lalu menjadi tempat pertemuan manager Ducati, Gigi Dall’lgna dan CEO Dorna, Carmelo Ezpelata untuk kesepakatan perpanjang kontrak Ducati di MotoGP hingga 5 tahun kedepan.

Ducati secara resmi akan tetap berlaga selama lima musim kedepan di ajang MotoGP. Perjanjian antara Dorna dan Ducati ternyata memang dirancang untuk membantu dan mewakili kepentingan semua konstruktor yang terlibat di MotoGP. Di musim 2016 Ducati telah memiliki 4 tim diantaranya 1 tim pabrikan dan 3 tim satelit Ducati.

3 tim satelit Ducati Pramac Racing, Avintia Racing dan Aspar Team yang di tahun 2016 telah mengikat kontrak kerja sama dengan Ducati. Di musim 2016 Ducati mencetak prestasi cukup baik dimana menempatkan posisi 3 klasemen kontruktor di musim ini.

Pembalap Ducati meraih 2 kali podium di musim ini, yaitu di Austria dan Malaysia dan membawa pembalapnya Andrea Dovizoso memperoleh posisi 5 besar di akhir musim.

Di musim 2017 Ducati akan diperkuat pembalap Spanyol Jorge Lorenzo yang akan hijrah dari Yamaha yang ditandemkan dengan pembalap Italia Andrea Dovizoso. Jorge Lorenzo akan mengisi tempat Andrea Iannone yang hijrah ke tim Suzuki. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.