Ducati Team MotoGP Pamer Motor Baru, Sayapnya Kini Berwarna

Ducati Team MotoGP Pamer Motor Baru, Sayapnya Kini Berwarna
Rabu, 24 Februari 2016 10:30
Ilham Pratama

Di ses tes Sepang dan Phillips Island beberapa waktu lalu, duet rider Ducati Team terlihat memakai motor Desmosedici GP16 berkelir hitam. Dan kemarin (23/2), tim yang bermarkas di Italia tersebut resmi mengenalkan motor baru mereka untuk berlaga di MotoGP 2016.

Selain motor baru, livery yang diusung GP16 juga sedikit berbeda dengan beberapa penyegaran. Seperti yang bisa dilihat, yakni panel sayap di depan dan kedua sisi fairing yang tak lagi berkelir hitam. Sebagai gantinya, ada lapisan cat putih dan merah senada bodi.
 

“Motor baru ini sangat bagus. Kami di sini untuk menang, meski kami tahu musuh-musuh kami sangat kuat, tapi kami akan bertarung untuk itu (kemenangan),” buka Andrea Dovizioso salah satu rider Ducati Team.

Rekan setimnya, Andrea Iannone juga menyatakan jika motor baru ini sangat baik. "Saya berharap banyak di 2016, kami datang dengan hasil yang baik tahun lalu, dan saya pikir kami membuat langkah maju setiap saat,” pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.