Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera

Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera
Kamis, 15 September 2016 12:00
Ilham Pratama

Pabrikan motor asal Austria, KTM serius turun di seluruh kelas World GP musim depan. Setelah sejak lama turun di kelas Moto3, maka mulai musim 2017, KTM ikut turun di kelas Moto2 dan MotoGP.

Tentu menarik mencermati hadirnya KTM di kelas Moto2. Sebab, kelas ini hanya memperbolehkan satu pemasok mesin, yakni Honda untuk bertarung. Selebihnya, pengembangan hanya dilakukan sebatas pada sasis dan suspensi saja.

Namun hal ini tak menyurutkan langkah KTM dalam mengembangkan sasis dan suspensi di kelas Moto2. Hasilnya, tim Ajo Racing siap membela KTM dan mengganti sasis Kalex yang digunakannya musim ini.

Dan rider yang akan menggeber Moto2 KTM musim depan adalah Brad Binder dan Miguel Oliviera. Lalu, seperti apa motornya? Yuk, kita tengok. (otorider.com)

Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera Galleri foto Galeri Foto KTM Moto2, Calon Tunggangan Brad Binder dan Miguel Oliviera
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.