Honda Tegaskan Komitmen Bawa Rider Indonesia ke MotoGP

Honda Tegaskan Komitmen Bawa Rider Indonesia ke MotoGP
Minggu, 14 Februari 2016 09:35
Ilham Pratama

Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk membawa pembalap Indonesia ke MotoGP makin menguat lewat program pembinaan balap berjenjang AHM 2016 yang dikenalkan pada Minggu (14/2).

Johannes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan. "Kami berkomitmen untuk membina pembalap muda Indonesia agar bisa membawa nama bangsa di kancah internasional."

Salah satunya dengan menggelar balapan One Make Race di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, ada juga pembinaan di Honda Racing School (HRS) yang telah dilakukan sejak 2010 yang menyeleksi pembalap di bawah 20 tahun.

Tak hanya itu, AHM juga membawa di balapan internasional tahun ini delapan pembalap. Diantaranya di ajang Asia Dream Cup, ARRC Supersport 600, Asia Talent Cup, Suzuka 8 jam, Suzuka 4 jam dan CEV Championship Spanyol.

"Sebagai kejuaraan yang sudah melahirkan pembalap MotoGP sekelas Casey Stoner dan Marc Marquez. Semoga dengan adanya kawah candradimuka ini, bibit-bibit pembalap Indonesia makin berprestasi," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.