Ini Tanggapan Pedrosa Soal Winglet Motornya

Ini Tanggapan Pedrosa Soal Winglet Motornya
Jumat, 11 Maret 2016 10:20
Ilham Pratama

Tren aplikasi winglet di MotoGP yang disebar Ducati makin mewabah. Selain Marc Marquez, rekan setimnya di Repsol Honda, yaitu Dani Pedrosa juga sempat menguji motor Honda RC213V yang sudah dilengkapi winglet sebagai tambahan peranti aerodinamis motor tersebut.

Meski baru sekali menguji motor dengan winglet, namun pujian sudah datang dari Pedrosa. "Saya menguji motor dengan winglet untuk pertama kalinya. Dan perangkat ini sangat mengubah feeling berkendara saya. Tapi untuk impresi pertama, hal ini sangat bagus," ucap rider bernomor 26 ini.

"Ada hal positif dan negatif dari penggunaan winglet ini, tapi ini baru prototip pertama dan saya rasa kami akan melakukan pengembangan lebih lanjut untuk menambah daya aerodinamis," ucap Pedrosa.

Yup, karena masih dalam tahap pengembangan awal, sehingga Honda belum dapat memastikan apakah winglet tersebut akan dipakai sepanjang musim, atau hanya di seri tertentu saja. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.