Jakkrit Sawangsat Isi Libur Pramusim Dengan Menjadi Biksu

Jakkrit Sawangsat Isi Libur Pramusim Dengan Menjadi Biksu
Senin, 25 Januari 2016 14:15
Danu P Dirgantoro

Jakkrit Sawangsat mengisi kekosongan waktu jelang dimualainya ARRC 2016 dengan kegiatan spiritual. Pembalap yang di seri Sentul ARRC 2015 kemarin terlibat insiden dengan M. Fadli ini memilih menjadi seorang biksu.

Seperti yang dilansir oleh akun Facebook resmi Asia Road Racing Championship, bahwa pembalap AP Honda Thailand itu memang menjadi biksu. Kegiatan itu dilakukan Sawangsat untuk mengisi pra musim ARRC 2016.

Tentu saja hal bermanfaat itu dipilihnya untuk lebih menenangkan diri dan pikirannya agar siap bertarung di kompetisi 2016. Apalagi tahun lalu beberapa seri sempat tak bisa ia ikuti akibat sempat koma setelah tabrakan dengan M. Fadli.

Pemilik nomer start 91 ini memang mengalami penurunan performa pascakecelakaan di Sentul. Pada seri terakhir di Buriram, Desember kemarin Sawangsat tak bisa sentuh garis finish alias DNF di Race 1. Namun saat di Race 2 ia mampu tampil lebih baik dengan finish di urutan 20 dari total 21 pembalap yang finish.

Hasil cukup memuaskan setelah keluar dari rumah sakit sebenarnya pernah ia raih di Seri Qatar. Saat itu JS91 berhasil naik podium kedua di Race 1. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.