Johann Zarco Bakal Gantikan Vinales di Suzuki?

Johann Zarco Bakal Gantikan Vinales di Suzuki?
Jumat, 22 April 2016 09:30
Ilham Pratama

Meski Davide Brivio dan seluruh pihak di tim Suzuki Ecstar masih optimis Maverick Vinales akan bertahan bersama mereka di ajang MotoGP 2016. Namun sinyal kuat kepindahan Vinales ke Movistar Yamaha makin kuat.

Apalagi, Vinales mengatakan jika bersama Yamaha dirinya akan mendapat banyak keuntungan. "Saya pikir berada di sisi Valentino (Rossi) akan menjadi hal yang sangat penting untuk karirku. Dan dengan motor yang kencang, akan lebih mudah memberikan kemampuan 100 persen saat balap," ucapnya.

Suzuki rupanya tak ingin kelimpungan mencari penggantinya. Dan dikutip dari GPXtra, rider yang digadang akan menjadi calon pengganti Vinales adalah jawara Moto2 2015, Johann Zarco.

Pernyataan ini justru hadir dari Herve Poncharal, pemilik tim Yamaha Tech3 yang juga tengah mencari rider berbakat dari Moto2. "Beberapa pembalap sudah mendapat kontrak baru dan Johann Zarco juga sudah memiliki kontrak bersama suatu tim, saya pikir dia akan bersama Suzuki," ucap pria asal Perancis tersebut.

Jika hal ini benar, maka pertarungan MotoGP musim depan akan makin sengit karena banyak rider baru bermunculan. So, kita tunggu saja. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.