Jorge Lorenzo Jajal Yamaha R15 di Philipina

Jorge Lorenzo Jajal Yamaha R15 di Philipina
Minggu, 31 Januari 2016 15:10
Danu P Dirgantoro

Jorge Lorenzo mengunjungi Philipina sebelum hadir dalam tes pramusim MotoGP 2016 di sirkuit Sepang. Lorenzo yang baru pertama kali menginjakkan kaki di negara tersebut mengaku senang terlebih Philipina punya sejarah dan bahasa yang kental dari Spanyol.

"Saya senang dengan sambutan yang baik dan hangat yang saya terima selama kesempatan pertama di Philipina," buka juara dunia 2015 ini. "Di sini cukup unik, karena saya bisa merasakan hal istimewa. Mungkin karena budaya Spanyol atau cara orang-orang disini berbicara dengan banyak kata-kata Spanyol. Saya merasa seperti di kampung halaman," ungkap Lorenzo.

"Sangat menyenangkan mengunjung tempat baru seperti ini dan saya menikmati kunjungan ke Carmona Racing Circuit dengan seluruh fans yang menunggu saya selama acara Yamaha Gran Prix 7," ujar pemilik nomer start 99 ini yang turut menjajal Yamaha R15 di acara tersebut.

Bahkan setelahnya, pembalap berusia 28 tahun itu berharap suatu saat nanti MotoGP bisa singgah di Philipina. "Semoga di masa mendatang negara cantik ini bisa berpartisipasi dengan mengirimkan pembalapnya di MotoGP dan juga bisa menghadirkan MotoGP, karena negara ini fantastik!," seru Lorenzo. (otorider.com) 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.