Juara Nasional Kelas 250 Cc, Syahrul Amin Siap Jadi Wildcard di ARRC 2016 Thailand

Juara Nasional Kelas 250 Cc, Syahrul Amin Siap Jadi Wildcard di ARRC 2016 Thailand
Selasa, 8 November 2016 14:25
Angga M

Syahrul Amin mendapat apresiasi dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berupa wild card,  ini berkat usaha wakil tim Yamaha Bahtera Racingyang telah sukses memborong gelar juara nasional Sport 250 cc dan Sport 150 cc IRS. Wild card sebagai rider tambahan di kelas AP 250 gelaran Asia Road Racing Championship 2016 (ARRC 2016) di Chang Internasional Circuit, Buriram, Thailand 3-4 Desember.

“Kami memberikan wild card untuk balap Asia Road Race seri ke-6 sebagai bukti bahwa pembibitan pembalap dan tim terbukti konsisten dan komitmen kita untuk bisa berkompetisi yang lebih tinggi bersama Yamaha, “ ujar M. Abidin, General Manager After Sales & Motor Sports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

ARRC

Syahrul Amin akan mengusung tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan dengan pacuan YZF-R25. Jadi siap bahu-membahu bersama Galang Hendra dan Rey Ratukore untuk mencapai prestasi terbaik.

‘Saya sangat senang untuk debut di AP250 di ARRC Thailand. Yamaha memberikan saya wild-card dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Yamaha dan keluarga saya. Terimakasih kepada Yamaha Racing Indonesia  dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, “ujar Syahrul Amin. Tentunya, berbagai persiapan akan dilakukan sehingga proses adaptasi dapat berlangsung cepat.

“Kami telah menyiapkan semuanya untuk program latihan sebelum berangkat ke Thailand. Selain Syahrul Amin, juga 2 teknisi tim Yamaha Bahtera Racing yang akan menemani Syahrul nanti, “ ujar Wahyu Rusmayadi selaku manager tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). Pada bagian lain, tentu saja seri pamungkas ARRC Thailand akan menjadi semangat tersendiri bagi Galang yang di putaran ke-4 ARRC India (29 Sept-2 Okt) dapat merebut podium ke-3.

Termasuk saat seri 2 ARRC Thailand (5-8 Mei) yang juga dihelat di Buriram dapat finish ke-3. Pastinya, Galang Hendra berpotensi besar untuk memperbaiki posisinya yang ada di urutan ke-5 dalam klasemen sementara rider AP250 hingga ARRC India. Dalam kategori tim, Yamaha Racing Indonesia (YRI) ada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.