Motul Resmi Sponsori Empat Tim Balap Motor Indonesia

Motul Resmi Sponsori Empat Tim Balap Motor Indonesia
Selasa, 12 April 2016 17:15
Danu P Dirgantoro

Motul resmi mendukung balap motor di Indonesia dengan menerjunkan tim balap motor terbarunya. Beberapa tim roadrace pun mendapat sponsorship dari pabrikan oli yang tenar di MotoGP ini.

"Terimakasih pada Motul Indonesia atas dukungan sponsornya. Untuk musim 2016 kami akan fokus di Indospeed Race Series 2016 dan Honda Dream Cup 2016. Kami hanya mengandalkam satu pembalap, yaitu Owie Nurhuda," tukas Faryd Sungkar, pemilik tim MS Racing (12/4).

Selain itu ada pula tim balap Vespa yang turut mendapat sponsor dari Motul. Baruna Scooter Team menjadi tim yang disponsorinya dengan pembalap Denny Yohannes.

"Saya senang sekali dapat sponsor Motul karena tim ini adalah satu-satunya yang disponsori Motul. Apalagi rata-rata tima balap di VBI pakai oli Motul. Tentu ini jadi sangat istimewa," ujar Denny.

Seperti yang disebut Johan Wijaya, Business Development Motul Indonesia, kebutuhan oli balap selama setahun akan disuplai.  "Full support kita untuk tim-tim tersebut selama setahun berbentuk produk," ujar Johan.

Selain dua tim diatas adapula tim diluar jawa yang disupport, yaitu Amang Daytona Racing Club. Serta Honda Loyaltech Racing Team yang bermarkas di Banten. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.