Motul Pastikan Masih Jual Oli Samping Motor 2-Tak

 Motul Pastikan Masih Jual Oli Samping Motor 2-Tak
Rabu, 13 April 2016 08:20
Danu P Dirgantoro

Populasi motor 2-Tak yang makin menipis dengan berakhirnya produksi Kawasaki Ninja 150 membuat sebagian penggunanya cukup bingung mendapatkan kebutuhan pokok buat motornya. Salah satunya adalah oli samping yang menjadi hal yang penting untuk melumasi mesin jenis ini.

Namun setidaknya kabar baik datang dari Motul Indonesia yang ternyata tetap menjual oli samping motor 2-Tak. "Motul tidak menghentikan produksi oli samping motor 2-Tak. Bahkan oli samping Motul berstandar FD yang tentu ramah lingkungan karena Smokeless," tutur Ishadad Salam, Training and Technical Engineer Motul Indonesia (12/4).

"Kita tahu komunitas 2-Tak tidak berkurang. Permintaan akan oli samping masih tinggi, kok," ujar pria berjenggot lebat ini yang mengimpor pelumas Motul dari Perancis dan Vietnam.

Memang saat ini oli menemukan oli motor 2-Tak tidak semudah mendapati oli motor 4-Tak. Walau masih ada beberapa merek seperti Motul, Idemitsu, Shell, dan Castrol yang masih mempertahankan produk oli samping, tapi rata-rata riset dan pengembangannya sudah berhenti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.