NGK Siap Edukasi Konsumen Lewat Arena Balap

NGK Siap Edukasi Konsumen Lewat Arena Balap
Sabtu, 23 Juli 2016 12:00
Ilham Pratama

PT NGK Busi Indonesia punya cara unik dalam mengedukasi konsumennya mengenai berbagai hal soal busi. Yakni lewat edukasi di arena balap.

Yup, dalam seri pertama Yamaha Cup Race maupun Asia Road Racing Championship nanti, NGK Busi Indonesia juga akan membuka booth agar dapat lebih dekat dengan konsumennya. NGK akan melayani pertanyaan seputar busi maupun permintaan pembelian dengan hadiah – hadiah menarik yang sudah disiapkan.

“NGK Indonesia ingin terus melakukan edukasi kepada konsumen mengenai busi precious metal dan platinum, begitu juga pentingnya mengganti busi secara berkala beserta efeknya,” ucap Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia.

Begitu juga dengan ajang Asia Road Racing Championship yang akan diadakan awal Agustus mendatang, NGK akan memberi edukasi lewat booth dengan menjadi salah satu sponsor di seri keempat yang akan diadakan di Sentul Indonesia.

Jadi Sponsor Tim Balap Lokal dan Dunia

Kedekatan NGK dengan dunia balap sebenarnya sudah lama terjalin. Bahkan di ajang balap dunia, NGK telah berpengalaman dalam teknologi busi untuk berbagai balap International seperti Ferrari di balap F1, maupun Honda, Yamaha dan Ducati di balap Moto GP.

Sehingga kali ini, beberapa tim lokal juga mendapat dukungan dari NGK Busi Indonesia agar dapat mengikuti kejuaraan lebih maksimal. “NGK akan selalu mendukung team balap yang berprestasi, salah satu tujuan kita tidak lain adalah ingin ikut berperan dalam kemajuan industri balap di Indonesia”, ujar AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.