Pembalap Muda Mario, Kiprahnya Dimulai Dari Event Tahun Baru

Pembalap Muda Mario, Kiprahnya Dimulai Dari Event Tahun Baru
Minggu, 3 Januari 2016 11:10
EL-DN

Salah satu pembalap muda yang mengakui berkiprah dari event balap jelang VSC Old &New Year Nite Race 2016 adalah Mario Suryo Aji yang berlaga di kelas MP5, MP6 dan satu lagi kelas khusus usia dibawah 12 tahun

Hal ini dikatakan oleh Hartoto ayah Mario yang setia memantau putranya yang masih berusia 11 tahun, yang tergabung pada tim Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya

"Dia mulai dari podium 1 di event ini tahun 2014. Prestasinya naik terus. Tahun 2015 rangking ke 3 kejurnas di kelas mp5 dan mp6," ungkap Hartoto bangga.

Di lintasan dengan yamaha Jupiter Z 2008 Mario tampil all out. Termasuk menghadapi tikungan licin menjelang garis finish, dimana menurut beberapa pembalap termasuk tikungan yang sulit karen licin.

Mengantisipasi balap malam hari, Mario malah mengaku sempat istirahat tidur di sela menunggu giliran kelas yang diikutinya dilombakan.

"Dia bangun tidur jam 3.30 langsung main. Mungkin masih ngantuk. Tapi coba dilawan," lanjut Hartoto terkait prestasi putranya itu kali ini.

Akhirnya Mario berhasil podium 1 di kelas khusus usia dibawah 12 tahun dan podum 2 di kelas MP6.

Kabarnya di tahun 2016 ini, Mario akan gas pol dengan motor injeksi Yamaha Z1. Kita lihat perkembangan kiprahnya ke depan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.