Rider Honda Siap Tampil Maksimal di Balapan Asia Talent Cup 2016

Rider Honda Siap Tampil Maksimal di Balapan Asia Talent Cup 2016
Sabtu, 13 Februari 2016 12:25
Ilham Pratama

Setelah melalui tahap seleksi dan tes, para pembalap Indonesia yang turun di ajang Asia Talent Cup 2016 mengaku siap tampil maksimal untuk mengharumkan nama bangsa.

Seperti dikatakan tiga rider muda yang baru pertama kali menjajal tunggangan berspek Moto3 itu. Yakni Irfan Ardiansyah, Dwiki Herdhiana Suparta dan Alif Akbar Utama. “Kami mendapat pelajaran berharaga dalam pre test. Ini adalah pertama kalinya kami balap dengan motor balap yang sesungguhnya. Pertama kali juga turut dalam event bertaraf international. Tidak mudah tentunya karena harus bersaing dengan pebalap dari berbagai negara. kami akan menyiapkan diri agar bisa meraih hasil maksimal di seri pertama Thailand bulan depan. Selain menyiapkan mental, fisik serta mengasah ketrampilan menggunakan motor sport.”

Hal senada disampaikan Andi Gilang dan Gerry Salim yang sudah memasuki tahun kedua di ajang ini. "Target kami di tahun kedua ini tentunya memberikan hasil terbaik dengan meraih juara. kami optimis dengan bekal pengalaman tahun lalu, untuk bisa meraih hasil gemilang tahun ini. kami akan berusaha raih poin maksimal di setiap race dan menghindari crash ataupun melakukan kecerobohan yang berakibat kehilangan poin.”


Agustinus Indraputra sebagai General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan. “Ini merupakan pengalaman berharga bagi pebalap muda AHM, terutama mereka yang baru bergabung dan berkompetisi di level internasional. Hal ini tidak mudah, namun kami yakin bahwa pebalap AHM akan mampu bersaing dan mengukir prestasi membanggakan untuk bangsa ini dengan semangat Satu Hati. AHM akan terus mendorong dan mendukung mereka meningkatkan kemampuan balapnya di sepanjang seri Asia Talent Cup.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.