Rossi Ingin MotoGP Digelar di Indonesia

Rossi Ingin MotoGP Digelar di Indonesia
Kamis, 28 Januari 2016 10:30
Okky Zulham Hadi

Tidak hanya masyarakat Indonesia yang menginginkan gelaran MotoGP hadir di tanah air. Ternyata pembalap andalan Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi juga memiliki keiginan yang sama. Rossi bahkan menyerukan kejuaraan balap motor terkencang sejagad tersebut harus diselenggarakan di Indonesia.

Bukan tanpa sebab The Doctor begitu ngebet ingin balapan di Indonesia. Ada beberapa faktor yang membuatnya begitu menginginkan Indonesia jadi tuan rumah MotoGP. Menurutnya, Indonesia merupakan basis penggemar MotoGP terbesar di dunia.

“Ini sudah jelas, MotoGP harus datang ke Indonesia. ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar yang mengikuti dan menyaksikan MotoGP hanya melalui siaran televisi.” tukas VR46.

Tidak hanya itu, Rossi juga berpendapat jika dari segi bisnis Indonesia lebih baik ketimbang Eropa. “Volume penjualan membuat Indonesia menjadi pasar utama Yamaha. Jadi kami memiliki lebih dari satu alasan untuk membayar upeti kepada teman-teman kami di sini, dengan mengunjungi mereka setiap jadwal kami memungkinkan.” lanjutnya.

Semoga saja keinginan seluruh masyarakat Indonesia dan pembalap 36 tahun tersebut bisa segera tercapai. Namun hingga saat ini nasib Indonesia masih terkatung-katung karena Keputusan Presiden (Keppres) belum juga turun. Padahal surat ini diperlukan sebagai payung hukum untuk digelarnya MotoGP 2017 mendatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.