Beli Yamaha Xabre Nggak Harus ke Dealer, Dari Rumah Bisa Kok! Ini Caranya

Beli Yamaha Xabre Nggak Harus ke Dealer, Dari Rumah Bisa Kok! Ini Caranya

 

Ingin mendulang kembali kesuksean dengan booking online line-up R-Series (YZF-R25 dan YZF-R15) serta Nmax. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali membuka program serupa untuk motor teranyarnya, Xabre. Wah jadi tak perlu repot-repot datang ke dealer nih.

Cara pemesan motor yang resmi diluncurkan Valentino Rossi (klik disini) ini terbilang mudah kok. Calon konsumen tinggal melakukan pendaftaran melalui situs resmi booking Yamaha yaitu xabre.yamahamotoronline.com/. Setelah itu konsumen akan mendapatkan bukti registrasi booking online berbentuk pdf, sistem pun otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

Kemudian konsumen akan melakukan pembayaran biaya booking sebesar Rp. 1 juta ditambah 4 digit terakhir kode booking. Sebagai contoh booking fee Rp. 1.000.000 + 4 digit terakhir kode booking 123, maka total booking fee sebesar Rp. 1.000.123. Konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung setelah registrasi. Yang telah membayar booking fee wajib mengonfirmasi pembayarannya dengan meng-klik link confirmation pada web www.yamahamotoronline.com.

”Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre !” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Pembelian lewat booking online ini tidak hanya secara tunai loh, untuk pembelian secara kredit juga bisa. Konsumen pun bisa memilih tiga warna yang tersedia yaitu Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu), Black Dagger (hitam) dengan harga Rp 29,8 juta (OTR Jakarta).

Dalam program ini, PT YIMM telah mempersiapkan sebanyak 1.000 unit Xabre untuk konsumen seluruh Indonesia. Namun bagi Anda yang ingin memboyong Xabre melalui pesan online ini harus besabar. Pasalnya program ini baru akan dimulai pada 1 Febuari tepat pukul 12.00 WIB mendatang dan akan berakhir pada 3 Februari 2016. (otorider.com)

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Bus-truck.id