Tes Pra Musim MotoGP 2016 : Lorenzo & Rossi Tetap Berada Di Puncak

Tes Pra Musim MotoGP 2016 : Lorenzo & Rossi Tetap Berada Di Puncak
Selasa, 2 Februari 2016 07:20
K Dimas Priyandra

Performa tak terbantahkan dari duet tim Movistar Yamaha ini, setelah mendapat juara satu dan dua pada musim lalu, kini mereka memulai pra musim 2016 di sirkuit Sepang, Malaysia dengan gemilang.

Lorenzo menyelesaikan sesi tes dengan waktu 2:00.684 detik, berbeda 1,033 detik dari rekan setimnya Valentino Rossi. Ini membuktikan bahwa mereka sudah beradaptasi dengan perubahan pada motornya untuk musim ini, seperti penggunaan ban Michellin yang mempunyai karakter yang berbeda.

Di posisi ketiga ada Dani Pedrosa yang menggeber Honda. Sementara Marquez harus puas dengan posisi ketujuh. Sedangkan pada posisi empat sampai enam diramaikan pembalap Ducati seperti Danilo Petrucci, Andrea Iannone serta Hector Barbera.

Selain tiga pembalap Ducati tersebut, ada juga Casey Stoner. Ya, Stoner kembali ke sadel Ducati sejak sebelumnya membesut Honda sebagai test rider. 

Inilah hasil sesi tes hari pertama tes pra musim MotoGP hari ini.

 

MotoGP 2016
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.