Tobby Price Berhasil Juara di Etape 2 Setelah Jarak Tempuh Dipangkas

Tobby Price Berhasil Juara di Etape 2 Setelah Jarak Tempuh Dipangkas
Selasa, 5 Januari 2016 13:50
Danu P Dirgantoro

Toby Price, pembalap asal Australia berhasil memenangkan Etape 2 Dakar Rally 2016 yang digelar Senin (4/1). Penunggang KTM tersebut finish di Termas de Rio Hondo setelah menempuh jarak 354 Km yang membentang dari Villa Carlos Paz, Argentina.

Price menyentuh garis finish 20 detik didepan Ruben Faria yang mengendarai Husqvarna. Sementara posisi ketiga diraih oleh penunggang Sherco-TVS, Alain Duclos.

“Kami hanya berusaha untuk tetap tenang dan konsentrasi. Bisa juara di satu Etape adalah hal yang bagus, tapi kami masih berupaya agar bisa juara lagi kedepannya agar tetap smooth dan konsisten di sisa pekan dan kita lihat bagaimana nanti,” ujar Price.

Sementara Joan Barreda yang pada sesi Prologue (pembuka pra lomba) jadi juara, di Etape 2 harus puas bertengger di posisi keenam.

Etape 1 yang dibatalkan oleh pimpinan perlombaan akibat cuaca buruk juga hampir serupa dengan Etape 2. Masih karena cuaca buruk, jarak tempuh yang direncanakan semula 450 Km dipangkas jadi 354 Km saja pada hari kedua ini. (otorider.com)

Hasil Etape 2 Dakar Rally 2016

1. Tobby Price        KTM               3 jam 46,24 menit

2. Ruben Faria       Husqvarna       3 jam 47,44 menit

3. Alain Duclos       Sherco           3 jam 48,15 menit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.