Tom Sykes Puas Performa Kawasaki ZX-10R 2016, Siap Dominasi WSBK Lagi?

Tom Sykes Puas Performa Kawasaki ZX-10R 2016, Siap Dominasi WSBK Lagi?
Minggu, 31 Januari 2016 13:05
Danu P Dirgantoro

Tom Sykes yang mendapat hasil bagus dalam sesi tes pramusim (27/1) kemarin merasa puas terhadap motor barunya. Senyum sumringahnya terpancar dari pembalap asal Inggris ini terlebih karena Kawasaki ZX-10R 2016nya merupakan motor balap yang sangat baru.

Kawasaki yang memperkenalkan ZX-10R pada akhir 2015 kemarin memang mendapat banyak perhatian. Terutama dari fans Kawasaki di balap WSBK, karena kesuksesan ZX 2015 yang mengantarkan Kawasaki Racing Team juara musim memang diakui kehebatannya. Hal itupun sepertinya akan berlanjut di musim ini.

"Banyak senyum puas di sini (paddock Kawasaki) karena pada dasarnya kami telah mengubah banyak setingan dan mengeksplorasi banyak parameter dengan motor baru ini," ujar Sykes. "Kami punya kesempatan yang bagus untuk mengeksplorasi banyak hal." 

Diakui Sykes pua bahwa mekaniknya yang kerja lembur menyiapkan motor untuk tes di Jerez juga jadi poin penting. "Masih ada beberapa hal lagi yang mau saya kembangkan lagi dari motor dan diri saya sendiri, terlebih Jerez bukanlah sirkuit terbaik saya," jelas pembalap yang memelihara jenggot ini.

Setelah tes di Jerez, Tom Sykes dan rekan setimnya, Jonathan Rea direncanakan kembali tes pramusim di Aragon pada 3 sampai 4 Febuari. Baru setelah itu mereka bersiap menghadapi seri perdana WSBK 2015 di Phillip Island, Australia. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.