Siap Jadi Wildcard, Casey Stoner Uji Posisi Duduk Ducati Desmosedici

Siap Jadi Wildcard, Casey Stoner Uji Posisi Duduk Ducati Desmosedici
Sabtu, 30 Januari 2016 10:00
Ilham Pratama

Bagi Casey Stoner, kepindahannya ke Ducati membawa semangat baru, terutama untuk turun kembali ke arena balap MotoGP sebagai rider wildcard.

Untuk itu, Stoner yang pernah mencicipi gelar juara dunia bersama Ducati di 2007 begitu bersemangat saat menguji posisi duduk dari motor Desmosedici yang disiapkan khusus untuknya.

Dikutip dari laman Facebook pribadinya hari ini (30/1), Stoner terlihat sedang merunduk untuk memperoleh posisi duduk yang sesuai untuk rider bernomor 27 ini.

"Makin the final adjusment to the Desmosedici," tulisnya yang berarti sedang menjajal setelan terakhir di motor tersebut.

Dengan kembali bersemangatnya Stoner, tentu membuat balapan MotoGP musim depan makin seru. Pasalnya, sejak pensiun dari ajang balap motor tercepat itu di akhir tahun 2012 lalu, belum pernah sekalipun Stoner kembali turun di arena MotoGP. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.