Video: Aksi Paulo Goncalves Rela Berhenti Untuk Tolong Rival yang Patah Tulang

Video: Aksi Paulo Goncalves Rela Berhenti Untuk Tolong Rival yang Patah Tulang
Rabu, 13 Januari 2016 10:35
Danu P Dirgantoro

Mathias Walkner pada Etape 7 Dakar Rally 2016 mengalami patah tulang paha sehingga tak bisa meneruskan kompetisi reli terganas di dunia. Musibah yang dialami Walkner ini diwarnai aksi solidaritas oleh rivalnya, Paulo Goncalves.

Melihat Walkner terkapar sendirian di tengah gurun, Goncalves rela berhenti untuk menolong rider KTM itu. Memang tak banyak yang bisa dilakukan Goncalves saat mengetahui cidera Walkner yang cukup serius.

Namun berada menemani lawan di tengah gurun pasir hingga pertolongan datang menjemput adalah sebuah niai kemanusiaan yang tak ternilai harganya. Memang sempat pula rider Yamaha, Helder Rodrigues turut berhenti di lokasi kecelakaan. Namun ia hanya sekedar melihat dan tak lama langsung tancap gas melanjutkan perlombaan.

Atas aksinya itu, Goncalves diberi reward pemangkasan waktu 10 menit 53 detik dari pimpinan perlombaan. Hal itu membuatnya finish di urutan ketiga dalam Etape yang berakhir di Salta, Argentina.

Seperti apa aksi Goncalves menolong lawannya itu? Saksikan saja tayangan videonya berikut! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.