Video: Suzuki Tes MotoGP Sepang

Video: Suzuki Tes MotoGP Sepang
Selasa, 9 Februari 2016 16:35
Hieronimus Girindra

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales menyelesaikan sesi tes MotoGP di Sepang (1-3/2) dengan hasil positif. Evolusi dilakukan tak hanya pada sasis dan mesin, tetapi juga pada sistem elektronik. Salah satu komponen utama yang dites adalah girboks seamless. 

"Setelah tes ini aku bisa percaya diri. Dua hari pengetesan, aku tidak bisa lepas. Tapi setelah hari ketiga ini setelah dua jam pengetesan, aku merasakah feeling yang baik," ujar Maverick Vinales yang mencetak waktu 2 menit 01,244 detik. 

"Kami sangat kompetitif dan sangat dekat dengan rider terdepan. Pagi hari kami mencoba mesin baru dengan sasis 2015, aku punya feeling positif. Lalu sorenya ganti pakai sasis 2016, tapi aku belum dapat feelingnya. Kami perlu tes lagi untuk mendapatkan setelan yang bagus," tukas Aleix Espargaro. "Kurasa kami melakukan perbaikan dengan girboks seamless dan elektronik, juga dengan ban depan. Rasa percaya diri pada ban depan bertambah dan kecepatan di tikungan juga lebih kencang."

Setelah tes ini, kedua rider akan terbang ke markas Suzuki di Hamamatsu, Jepang untuk menganalisa data lebih lanjut. Lalu tim akan bersiap untuk tes IRTA kedua selanjutnya di Phillip Island, Australia. Inilah aksi mereka menggeber GSX-RR anyar. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.