WSBK : Giugliano Masih Kurang Pede Pascacedera Musim 2015

WSBK : Giugliano Masih Kurang Pede Pascacedera Musim 2015
Sabtu, 13 Februari 2016 10:05
Okky Zulham Hadi

Menjelang musim balap World Superbike (WSBK) 2016, Davide Giugliano mengaku masih kurang percaya diri. Pasalnya pembalap Aruba.it Racing Ducati tersebut masih trauma setelah mengalami cedera pada musim 2015 lalu.

Memang musim lalu kurang bersahabat buat Giugliano. Pembalap kelahiran Italia tersebut sempat beberapa kali mengalami cedera. Salah satunya adalah cedera retak dua tulang belakang saat melakoni sesi tes pra musim di Phillip Island tahun lalu. Guigliano pun kembali mengalami cedera saat berlaga di Laguna Seca. Yang berakibat ia harus absen ikut serta di beberapa seri.

“Di satu sisi saya tahu punya tim dan motor terbaik, tapi di sisi lain saya merasa tidak yakin dengan diri saya sendiri. Ini akan jadi musim yang berbeda setelah saya mendapat dua luka serius. Namun saya telah berlatih terutama dengan motorcross, ini memungkinkan saya untuk pulih. Saya pun sudah tidak sabar untuk sesi tes di Phillip Island mendatang." ungkapnya.

 Davide Giugliano akan berduet dengan Chaz Davies membela Tim Aruba.it Racing Ducati. Dan akan bersiap-siap untuk tes pra-musim terakhir di Phillip Island, Australia pada 26-28 Februari mendatang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.