Yamaha Pantau Prestasi Jonas Folger di Moto2

Yamaha Pantau Prestasi Jonas Folger di Moto2
Selasa, 19 April 2016 09:45
Ilham Pratama

Transfer pembalap MotoGP yang berpindah tim musim depan memberi banyak opini. Paling baru tentu soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati. Dan hal ini bakal membuat Yamaha galau mengenai pengisi slot rider mereka.

Pasalnya, selain kepindahan Lorenzo, Bradley Smith yang kini menghuni tim satelit Yamaha Tech3 juga memilih hengkang untuk membela tim KTM MotoGP musim depan. Sehingga, Yamaha harus mencari dua rider baru untuk dua tim mereka.

Dan kabar terbarunya, Yamaha tengah membidik talenta muda dari Moto2, untuk mengisi slot di Tech3. Dan Herve Poncharal pemilik Tech3 menyatakan tengah memantau Jonas Folger untuk mengganti Smith di Tech3.

"Franco Morbidelli sudah dikontrak dua tahun di Marc VDS Moto2. Sam Lowes sudah siap turun bersama Aprilia di 2017. Mengenai Folger, ia merupakan pembalap yang cepat," ucapnya.

"Kita tahu dia (Folger) cepat. Tapi mungkin ia bisa lebih menunjukan konsistensi, untuk menyelesaikan Moto2 musim ini di posisi tiga besar," pungkasnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.