Ban Basah Baru MotoGP Diuji di Le Mans

Ban Basah Baru MotoGP Diuji di Le Mans
Rabu, 3 Mei 2017 12:50
Ilham Pratama

Akhir pekan nanti (7/4), MotoGP akan singgah di sirkuit Jerez, Spanyol. Namun, para pembalap, kini justru tengah berada di sirkuit Le Mans, Perancis. Bukan salah jurusan, tapi para rider tengah menguji motor, juga ban terbaru dari Michelin.

Seperti dikutip dari Crash, beberapa pembalap yang hadir untuk mengambil data dari ban basah baru yang dikembangkan Michelin. Sementara kesempatan ini juga dimanfaatkan beberapa pabrikan konsesi seperti Aprila dan KTM untuk menguji mesin baru mereka.

Diantaranya yang hadir adalah, duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Lalu Cal Crutchlow (LCR Honda), Valentino Rossi dari Movistar Yamaha dan rekan setimnya, Maverick Vinales. Bradley Smith dan Pol Espargaro dari KTM dan duet Aprilia, Aleix Espargaro dan Sam Lowes.

Dari kubu Ducati hanya diwakili tes rider mereka, Michelle Pirro dan tak ada wakil dari Suzuki. Menariknya, meski hadir langsung, tapi Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang sempat mengitari trek di atas mobil memilih untuk tidak turun untuk menjaga jatah tes privat mereka. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.