Beruntungnya Pembalap Cilik MiniGP Abimanyu Dapat Dukungan dari TigreHood

Beruntungnya Pembalap Cilik MiniGP Abimanyu Dapat Dukungan dari TigreHood
Sabtu, 30 Desember 2017 14:00
Angga M

Atas dasar kecintaannya terhadap dunia motor, termasuk perkembangan generasi muda berpontensial, Ananda Omesh selaku pemilik TigreHood di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, menyatakan dukungannya terhadap Abimanyu Fermadi, pembalap cilik Yogyakarta yang masih berusia 5 tahun dengan segudang prestasinya.

Abimanyu Fermadi merupakan putra dari mantan pembalap nasional Dedy Fermadi yang mengikuti jejak sang ayah di dunia balap motor dengan menggunakan motor mini. Sebelumnya, beberapa kejuaraan MiniGP berhasil diraih, sehingga membuat dirinya sebagai pembalap muda yang berpotensial. Abimanyu Fermadi akan mendapatkan dukungan untuk mengarungi musim kompetisi MiniGP sepanjang 2018 dari TigreHood.

“Kami melihat potensi besar atas hasil diskusi rekan lainnya yang berkompeten di arena balap seperti Mas Koko dan M Fadli terhadap kelangsungan bakat dari pembalap cilik. Selain mendukung semua keperluan balap di tahun 2018, kami juga membuka jalur ke para partner lain untuk berkontribusi terhadap prestasi anak bangsa potensial ini,” ujar Ananda Omesh.

Adapun prestasi yang sudah didapat dari Abimanyu Fermadi, kelahiran Yogyakarta pada 6 Juni 2012 yaitu juara pertama event Lenka di Solo kelas 3-6 tahun, dan juara pertama kelas 6-9 tahun. Dirinya juga berhasil sebagai juara pertama event Lenka Yogyakarta kelas 3-6 tahun, lalu juara ketiga event Lenka Sirkuit Sentul kelas 3-6 tahun, dan juara ketiga event Lenka Sirkuit Mall Bale Kota kelas 6-9 tahun.

Rencananya di 2018 akan mengikuti empat seri Junior MiniPrix Region Yogyakarta dan satu seri final di Sirkuit Karting Sentul serta mengikuti lima seri event Lenka MiniGP.   Semoga sukses!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.