Honda Dream Cup 2017 Memang Telah Usai, Inilah Juara Umumnya!

Honda Dream Cup 2017 Memang Telah Usai, Inilah Juara Umumnya!
Rabu, 20 Desember 2017 00:55
Yulian Lahardi

Rangkaian Honda Dream Cup (HDC) 2017 ditutup dengan manis oleh tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) dengan meraih gelar juara umum. Sebanyak 3 (tiga) gelar Juara Umum HDC berhasil dikunci oleh tim Honda Daya Trijaya Racing Team di akhir seri HDC 2017 yang berlangsung di Bung Tomo International Circuit, Surabaya pada 16-17 Desember 2017 kemarin.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan sangat gembira dengan prestasi tim balap DAM di musim ini. Setelah mengunci gelar juara umum di Kejurnas MotorPrix, tim Honda Daya Trijaya Racing Team kembali menambah catatan prestasinya dengan menyandang gelar juara umum HDC 2017 di beberapa kelas yang diperlombakan.

“Tidak hanya itu, tim Honda Daya Golden Racing Team pun tampil gemilang selama musim ini. Terlebih lagi prestasi ini didukung oleh motor Honda Blade 125 FI dan Honda Sonic 150R yang digunakan pada setiap kejuaraan yang diikutinya,” ujar Lerri.

HDC

Menutup musim balap 2017, Fitriansyah Kete pembalap Honda Daya Trijaya Racing Team yang mengantongi 158 poin pada klasemen akhir berhasil mengunci gelar juara umum Bebek 150cc Tune Up Seeded (HDC-1). Sedangkan pada kelas Bebek 150cc Tune Up Pemula (HDC-2), tiga pebalap muda tim balap DAM berada di urutan 3 besar klasemen akhir HDC-2.

Sebut saja Mario S.A pembalap Honda Daya Trijaya Racing Team yang menjadi juara umum HDC-2 memuncaki klasemen akhir dengan 171 poin, diikuti rekan satu tim-nya Afridza Syah di posisi kedua dengan 165 poin, dan pembalap Honda Daya Golden Racing Team, Reza Hanum di tempat ketiga dengan 93 poin.

Kemenangan semakin sempurna setelah Afridza Syah menyandang gelar juara umum di kelas Bebek  125cc Tune Up Pemula (HDC-5). Mario S.A pun tampil luar biasa di Bebek 150cc Standar Pemula (HDC-3) pada tahun ini, pembalap berusia 13 tahun tersebut menjadi runner-up HDC-3. Serta Abdul Gofar pembalap Honda Daya Golden Racing Team berada diurutan ketiga kelas Bebek 125cc Standar Pemula (HDC-6).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.