Alami Kecelakaan, Pembalap Ini Absen Di MotoGP Belanda 2018

Alami Kecelakaan, Pembalap Ini Absen Di MotoGP Belanda 2018
Minggu, 1 Juli 2018 09:45
Angga M

Pembalap rookie dari Tim Marc VDS Honda, Franco Morbidelli, terpaksa tidak bisa mengikuti balap karena mengalami kecelakaan saat sesi latihan bebas MotoGP Assen Belanda (30/6).

Dilansir dari Motorsport, Franco Morbidelli langsung dibawa ke pusat perawatan medis Sirkuit Assen, Belanda, karena mengalami cidera tangan akibat terjatuh saat memacu motor dengan kecepatan tinggi di latihan bebas ketiga.

Baca juga: Ini Baru Keren, Yuk Nonton MotoGP Gratis!

Dilihat dari hasil diagnosis, Franco Morbidelli mengalami patah tulang ringan di bagian metacarpal ketiga pada tangan kiri. Alhasil, cidera membuat pembalap Marc VDS Honda itu tidak bisa mengikuti jalannya MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada 1 Juli 2018.

Sebagai pembalap rookie terbarik saat ini, Franco Morbidelli menempati posisi ke-16 klasemen MotoGP 2018. Kabarnya pembalap Marc VDS Honda itu akan berpindah tim musim depan. Dirinya akan menjadi pembalap satelit Yamaha yang disponsori Petronas dan kemungkinan akan satu tim dengan Dani Pedrosa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.