Honda Dream Cup 2018 Berhasil Rangkul Pembalap Muda Daerah

Honda Dream Cup 2018 Berhasil Rangkul Pembalap Muda Daerah
Senin, 22 Oktober 2018 15:40
Yulian Lahardi

Rangkaian balapan one make race terbesar di Tanah Air, Honda Dream Cup (HDC) 2018 telah memasuki seri terakhir yang dihelat di Sirkuit GOR Maguwo, Yogyakarta (20-21/10). Selama penyelenggaraannya di 7 kota, Pesta balap HDC 2018 berhasil menjadi wadah pesta balap yang menarik minat dan meningkatkan antusiasme para pmebalap berbakat di daerah.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Sudah Keluar Skema Kreditnya, Ringan Banget Bro!

Pada tahun ini, HDC telah diselenggarakan di 7 kota yaitu Cimahi (April), Pekanbaru (Juli), Medan dan Palangkaraya (Agustus), Makassar dan Surabaya (September), serta ditutup di Yogyakarta (Oktober). Selain menjadi wadah lahirnya pembalap daerah yang potensial, HDC juga hadir sebagai ajang balap yang memberikan kesempatan bagi putra bangsa di berbagai daerah untuk merasakan suasana kompetisi balap sesungguhnya, mengacu regulasi berstandar nasional yang mengedepankan unsur keselamatan.

Hal ini turut diwujudkan melalui kelas baru U-12 yaitu kelas khusus untuk pmebalap muda berbakat dengan usia maksimal 12 tahun. Selain itu, gelaran HDC tahun ini pun menjadi semakin berbeda seiring dengan semua fokus dukungan dan pembinaan balap diwujudkan pada kelas 150cc.

Honda Dream Cup 2018

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra menyampaikan kegembiraannya sekaligus berterima kasih atas antusiasme luar biasa dari para penggemar balap di daerah yang telah mendukung penyelenggaraan HDC tahun ini.

“Antusiasme para pebalap dan juga masyarakat di daerah pada musim balap HDC 2018 ini merupakan hal yang sangat kami apresiasi. Dengan semangat Satu Hati Raih Impian, kami secara konsisten selama 16 tahun menemani para pembalap muda daerah mengasah bakatnya. Kami berharap HDC dapat terus melahirkan pembalap yang dapat menjadi kebanggaan bagi daerah mereka masing-masing," ujar Indraputra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.