Kenalan Sama Erin Sills, Wanita Pemegang Rekor Motor Tercepat di Dunia

Kenalan Sama Erin Sills, Wanita Pemegang Rekor Motor Tercepat di Dunia
Senin, 15 Oktober 2018 07:15
Danu P Dirgantoro

TOP 1 Oil USA kembali mendapatkan gelar prestisius sebagai Pelumas Motor Tercepat di Dunia pada ajang Land Speed Record 2018 yang berlangsung di Bolivia.

Pembalap wanita TOP 1 Oil BMW Motorcycle Race Team, Erin Sills, berhasil memecahkan rekor motor tercepat di dunia untuk Divisi Partially Streamline (Divisi B) dengan kecepatan 368,5 km per jam!

pembalap motor top 1

Baca juga: Kasihan Yamaha Indonesia, Luncurkan New Yamaha R25 2018 Malah Dikritik Habis-habisan

Sebelumnya, rekor motor tercepat di dunia dipegang oleh suami Erin Sills, Andy Sills, dengan kecepatan 355,6 km perjam.

Dalam perjuangan memecahkan rekor motor tercepat tersebut, Sills mengakui bahwa ada kendala yang dialami pembalap perempuan ini pada motor pacuannya. Salah satunya adalah masalah di nitrous.

pembalap motor top 1

Sills mengucapkan terima kasih pada timnya, Hunter Sills Racing Team dan oli TOP 1 yang sudah mendukungnya dalam ajang balap ini.

 

pembalap motor top 1

"Tidak ada yang mungkin terlaksana tanpa kerja keras tim saya. Saya turut mengucapkan terima kasih pada keluarga besar Ryan dari TOP 1 Oil, Sena Bluetooth dan pihak lain yang telah mendukung saya mendapatkan rekor motor tercepat di dunia," ujar Erin Sills.

Dalam mencetak rekor baru di FIM, Pembalap TOP 1 Oil BMW Motorcycle Race Team, Erin Sills, menggunakan BMW S1000RR yang menggendong mesin 1.000 cc. Dalam ajang adu cepat di Land Speed Records, Sills juga dikabarkan sudah berhasil mencetak 12 rekor kecepatan.

Cek yuk berita seru lainnya : http://www.top1.co.id/

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.