Free Practice 2 MotoGP Austin, Vinales Tercepat!

Free Practice 2 MotoGP Austin, Vinales Tercepat!
Sabtu, 13 April 2019 15:25
Catur Dharma

Marquez harus puas dengan berada di urutan kedua dengan selisih waktu 0,044 detik dari Vinales. Sedangkan rekan satu tim Vinales, Valentino Rossi berhasil tampil konsisten dengan berada diurutan ketiga dengan selisih waktu 0,146 detik.

Baca Juga : Hasil Latihan 2 Moto2 Austin : Schrotter Tampil Konsisten, Dimas Ekky Posisi 29

Secara mengejutkan di posisi keempat dan lima diisi oleh nama baru pada posisi teratas, pembalap Ducati Pramac Racing, Jack Miller berhasil mengisi posisi keempat dengan catatan waktu 2.04,005 detik, sedangkan di posisi kelima diisi oleh pembalap Team Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Baca Juga : Keempat Varian Ducati Scrambler 2019, Apa Saja Bedanya?

Menjadi salah satu yang tercepat pada FP2, dengan kecepatan 341,2 KM/H, Andrea Dovizioso hanya berhasil berada diurutan ke-11 dengan selisih waktu 0,857 dari yang Vinales. Sedangkan rekan satu tim Marc Marquez, Jorga Lorenzo juga masih melakukan adaptasi dengan RC123V dan harus puas berada diposisi  ke-16 FP2 COTA.

Siapa yang akan mengisi pole position? Kita tunggu saja!.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.