Keren Nih! Ducati Resmi Meresmikan Timnya Berjuluk Mission Winnow

Keren Nih! Ducati Resmi Meresmikan Timnya Berjuluk Mission Winnow
Minggu, 20 Januari 2019 11:40
Hafiz Raka Wibisono

Ducati, tim pabrikan asal italia akhirnya meresmikan tim barunya untuk MotoGP 2019 pada hari Jumat (18/01) di Philip Morris R&D Cube, Neuchetel, Swiss. Sesuai dengan yang diberitakan sebelumnya, Ducati akhirnya resmi memperkenalkan kedua pembalapnya yaitu Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci.

Dalam peresmian yang dihadiri oleh para petinggi tim Ducati seperti Claudio Domenicalli selaku CEO Ducati ini memperkenalkan nama tim barunya yang sebelumnya bernama Ducati Corse Team menjadi The Mission Winnow Ducati Team.

Selain memperkenalkan nama pembalap dan nama tim barunya yang menjadi agenda utama peresmian ini adalah motor baru yang nantinya akan ditunggangi kedua pembalapnya itu, yaitu motor Ducati Desmosedici GP 19.

Jika dilihat ubahan livery pada motor Desmosedici GP 19 ini didominasi oleh warna merah pada sekujur bodi yang sebelumnya di Desmosedici GP 18 warna merah bercampur putih. Selanjutnya ubahan juga terjadi pada tulisan-tulisan yang menempel pada GP19 ini, pada bagian fairing kiri kanan terlihat tulisan Mission Winnow.

Seperti yang dilansir dari MotoGP.com,  Mission Winnow sendiri merupakan sebuah slogan perusahaan tembakau, Philip Morris, yang menjadi partner tim Ducati saat ini memliki arti mengubah yang lama, untuk menjadi yang lebih baik.

“Mission Winnow adalah tentang mengubah gaya mengemudi, yang senantiasa mencari jalan terbaik untuk melakukan sesuatu, tim ini bertekad untuk menjadi lebih baik di setiap balapan, dengan berfikir di luar kebiasaan,” ujar Mirsolaw Zielinsky, PMI President Science and Innovation Ducati.  

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.