Quartararo Kembali Tunjukan Taring di Sesi Latihan MotoGP Brno

Quartararo Kembali Tunjukan Taring di Sesi Latihan MotoGP Brno
Sabtu, 3 Agustus 2019 10:05
Catur Dharma

Pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Brno, Republik Ceko, Fabio Quartararo lagi-lagi menunjukan kegigihannya dengan mendapat catatan waktu tercepat, yakni 1'55 802 detik.

Dengan catatan waktu tersebut, Quartararo berhasil menggeser posisi Marquez yang menempati posisi kedua dengan selisih waktu 0,023 detik dari The Baby Alien. Sementara itu, Andrea Dovizioso yang sempat mendapat catatan waktu terbaik pada sesi latihan pertama (FP1) harus tercecer keurutan keempat tepat di belakang Jack Miller pada posisi ketiga. 

Disatu sisi, Valentio Rossi sepertinya sedang kesulitan mencari settingan terbaik pada YZR-M1 tunggangannya. Pasalnya The Doctor sempat tercecer hingga urutan ke-17 akibat knalpotnya yang mengeluarkan asap, serta harus puas berada diposisi ke-9 dengan catatan waktu 1'56.527 detik. Namun hasil tersebut berhasil menyelamatkan Valentino Rossi berpeluang lolos ke Q2 yang akan diselenggarakan besok (3/08).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.