Ayah Mendiang Simoncelli Sebut Marquez Miliki Kepribadian Anaknya

Ayah Mendiang Simoncelli Sebut Marquez Miliki Kepribadian Anaknya

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez secara mengejutkan mampu pulih dengan cepat usai mengalami cedera pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, Marquez diragukan bisa tampil pada seri kedua MotoGP 2020 di Jerez, Spanyol yang digelar pada Minggu (26/7).

Melihat fenomena kembalinya Marquez ke lintasan balap dengan begitu cepat, Paolo Simoncelli yang merupakan ayah dari mendiang Marco Simoncelli pun memberikan komentarnya. Ia pun turut merasa senang dengan pulihnya Marquez. Bahkan, Paolo menyebut jika Marquez memiliki kemiripan kepribadian dengan anaknya.

   Baca Juga: KTM 450 Rally Replica 2021 Dirilis Terbatas, Hanya 85 Unit di Dunia

"Melihat Marquez dan putra saya (Marco) dalam balapan akan fantastis karena mereka memiliki kepribadian yang sama. Kami benar-benar menikmatinya," ujar Paolo dilansir dari GPOne.

Paolo Simoncelli

 

Paolo menambahkan, dirinya juga merasa senang dengan keinginan kuat yang ditunjukkan Marquez untuk mengikuti balapan. Menurutnya, Marquez merupakan salah satu pembalap yang luar biasa.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi BBM Yamaha XSR155, Seberapa Irit?

"Saya senang melihat keinginan Marquez untuk balapan dengan segala cara. Ia memiliki kepribadian yang kuat. Hal yang mengejutkan saya pada hari Minggu lalu adalah ia terjatuh. Dia tidak beruntung atau melakukan kesalahan," jelas Paolo.

Sekadar tambahan informasi, Marc Marquez akan kembali ke lintasan balap mulai hari ini untuk mengikuti sesi latihan bebas terakhir serta kualifikasi. Balapan sendiri baru akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol pada Minggu (26/7).

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id