Berikut Skema Kredit Yamaha All New NMax 155 Standard Version

Berikut Skema Kredit Yamaha All New NMax 155 Standard Version

Yamaha All New NMax 155 Standard Version telah dijual secara resmi oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM). Sedangkan untuk versi Connected/ABS hingga saat ini belum dijual secara resmi. Berdasarkan website Yamaha, skutik gambot versi standar ini dibanderol dengan harga Rp 29,5 juta untuk on the road Jakarta.

Namun OtoRider menemukan sedikit perbedaan harga jual Yamaha All New NMax 155 Standard Version itu. Berdasarkan pantauan kami di dealer Yamaha Mekar Jl Veteran, Jakarta Selatan, tertera harga banderol NMax versi standar adalah Rp 29.590.000. Harga ini selisih Rp 90 ribu dengan yang tertera di website resmi YIMM.

   Baca Juga: Beredar Kabar Valentino Rossi dan Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia

Yamaha All New NMax 155 Standard Version merupakan versi paling murah dari generasi terbaru skutik gambot ini. Meskipun dalam varian standar, Yamaha telah memberikan fitur Stop & Start System (SSS) seperti di varian termahal. Teknologi SSS ini mampu menjaga konsumsi bahan bakar tetap efisien pada saat motor berhenti.

Nmax wr 155 yamaha

 

Sedangkan pada Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS Version memiliki fitur yang lebih lengkap. Varian ini dilengkapi fitur keyless, traction control, dan smartphone connected.

   Baca Juga: VIDEO: All New Yamaha XSR 155 Indonesia | First Ride | OtoRider

Soal dapur pacunya, kedua varian Yamaha All New NMax 155 ini menggunakan spesifikasi mesin yang sama. Keduanya mengusung mesin 155 VVA terbaru ,SOHC, dilengkapi pendingin cairan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW di 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm di 6.500 rpm.

Bagi yang berminat dengan Yamaha All New NMax 155 Standard Version, berikut kami sajikan harga dan cicilan yang disediakan oleh Yamaha Mekar Bintaro. 

Skema cicilan NMax Standard Version

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id