Beredar Kabar Valentino Rossi dan Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia

Beredar Kabar Valentino Rossi dan Marc Marquez Berkunjung ke Indonesia
Rabu, 29 Januari 2020 10:00
Thio Pahlevi

Angin segar datang untuk pecinta ajang balap MotoGP. Kabarnya, dua pembalap tersohor ajang tersebut akan menyambangi Indonesia. Kedua pembalap tersebut adalah Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Berdasarkan undangan resmi yang masuk ke redaksi OtoRider, kedua pembalap tersebut akan menghadiri acara yang berbeda. Marc Marquez akan menghadiri acara press conference aktivitas balap Astra Honda Motor.

   Baca Juga: Jangan Asal, Perhatikan Hal Berikut Saat Membersihkan Busi

Tak hanya itu, sebelumnya tim MotoGP Repsol Honda juga akan mengumumkan tim balapnya untuk musim 2020 di Jakarta. Tidak menutup kemungkinan kalau Repsol Honda juga akan memperlihatkan motor terbarunya pada acara tersebut.

repsol, marc marquez

 

Sementara itu, Valentino Rossi akan menghadiri acara yang dibuat oleh Yamaha Indonesia. Berdasarkan informasi yang beredar, Yamaha juga berencana memberikan kejutan dalam acara tersebut.

   Baca Juga: Moge yang Bisa Dibawa Pulang Dengan Harga Rp 70 Jutaan

Kedua acara ini sendiri berlangsung pada waktu yang sama, yakni Selasa, 4 Februari 2020. Lokasinya berada di sebuah hotel di Jakarta. Agenda ini juga digelar sebelum para pembalap melakukan sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 7 Februari 2020.

Menariknya lagi, dalam acara tersebut juga diduga akan hadir produk terbaru dari pabrikan Honda dan Yamaha. Kira-kira motor apa yang akan diluncurkan kedua pabrikan Jepang tersebut? Tunggu saja kabar baiknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.