Kemungkinan Bisa Setim dengan Rossi, Morbidelli: Saya Merinding

Kemungkinan Bisa Setim dengan Rossi, Morbidelli: Saya Merinding

Pembalap MotoGP tim Petronas Yamaha, Franco Morbidelli ungkapkan rasa senangnya jika benar Valentino Rossi bakal bergabung di tim tersebut. Saat ini, kabar merapatnya Rossi ke Petronas Yamaha pun tengah berhembus kencang.

Seperti yang telah diketahui, posisi The Doctor, julukan Rossi, di tim Monster Yamaha harus tergantikan oleh Fabio Quartararo. Pembalap muda tersebut bakal segera bergabung pada musim 2021 mendatang.

   Baca Juga: Daftar Nama Pembalap Beserta Tim MotoGP Jelang Musim 2021

Oleh sebab itu, kuat dugaan jika Rossi bakal segera menandatangani kontrak bersama tim satelit Yamaha tersebut. Menanggapi hal ini, Morbidelli pun mengaku tak pernah membayangkan bisa menjadi rekan setim The Doctor.

Rossi Quartararo

 

"Hanya mendengarnya saja membuat saya merinding. Saya bertemu Rossi ketika berusia 13 tahun, dan saya tak pernah membayangkannya. Sekarang, kemungkinan itu akan terjadi, saya akan sangat bahagia," ujar Morbidelli dilansir dari GPOne.

Berasal dari kota tempat tinggal yang sama, Morbidelli mengaku bahwa dirinya telah kenal Rossi sejak lama. "Kami berlatih bersama dan tinggal di kota yang sama," katanya.

   Baca Juga: Spesifikasi dan Fitur Melimpah Skutik Rp 13 Jutaan, Honda Grazia

Morbidelli menambahkan, ia merasakan persahabatan yang mendalam dengan The Doctor. Sehingga, menurutnya akan ada perasaan berbeda saat berbagi lintasan sirkuit dengan Rossi.

"Itu berbeda. Saya tidak bermaksud ingin mengalahkan Rossi lebih dari saya ingin mengalahkan Quartararo, tetapi melakukannya memiliki dua perasaan yang berbeda, dan saya tidak bermaksud bahwa seorang lebih baik atau lebih buruk. Ada persahabatan mendalam antara saya dan Rossi," ungkap Morbidelli.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id