Masuki Seri MotoGP Valencia, Marc Marquez Belum Bakal Tampil

Masuki Seri MotoGP Valencia, Marc Marquez Belum Bakal Tampil
Rabu, 4 November 2020 11:00
Thio Pahlevi

Ajang balap MotoGP 2020 segera memasuki seri Valencia pada akhir pekan ini, Minggu (8/11). Di balapan tersebut, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan bakal kembali absen. Dirinya masih harus menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya.

   Baca Juga: Perbandingan Harga Yamaha Aerox 155 Model Baru dan Lama

Seperti yang diketahui, Marquez mengalami cedera saat menjalani seri perdana MotoGP 2020 di Jerez beberapa bulan lalu. Proses penyembuhannya yang berjalan lama mengakibatkan dia belum bisa kembali mengikuti balapan.

Kondisi Marc Marquez

Melihat kondisi itu, Repsol Honda pun memutuskan untuk tetap menurunkan duet Alex Marquez dan Stefan Bradl. Bradl akan kembali menunggangi motor Honda RC213V dalam seri MotoGP Valencia nanti.

"Saya sangat senang bahwa tim Repsol Honda terus menaruh kepercayaannya kepada saya. Kami telah melakukan beberapa pengujian di masa lalu dan di Aragon kami membuat langkah yang baik dengan motornya, saya pikir kami dapat memiliki akhir pekan yang baik," ujar Bradl dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha All New Aerox 155 Connected 2020

MotoGP 2020 menyisakan tiga seri lagi, yakni dua kali seri Valencia, Spanyol dan juga seri penutup di Portimao, Portugal. Seri Valencia bakal diadakan pada 8 dan 15 November 2020, sedangkan MotoGP Portimao pada 22 November 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.