Morbidelli dan Zarco Alami Kecelakaan Hebat, Red Flag Berkibar di MotoGP Austria

Morbidelli dan Zarco Alami Kecelakaan Hebat, Red Flag Berkibar di MotoGP Austria
Minggu, 16 Agustus 2020 19:20
Thio Pahlevi

Bendera merah tanda balapan harus dihentikan berkibar di MotoGP Austria. Hal ini terjadi usai pembalap Reale Avintia, Johann Zarco dan pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli mengalami kecelakaan di lap 20.

Balapan pun dihentikan sementara dan semua pembalap kembali ke pit. Kecelakaan ini sendiri terjadi saat keduanya tengah memperebutkan posisi ke-8.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria, Yamaha Kembali Dominasi Baris Depan

Akibat benturan dalam kecepatan tinggi, motor keduanya pun hancur hingga menyebabkan roda motor Zarco terpisah. Usai kecelakaan, Morbidelli langsung ditandu oleh tim medis.

 

Kecelakaan MotoGP Austria

Kecelakaan tersebut hampir saja mengenai Valentino Rossi. Saat memasuki tikungan, motor milik Zarco meluncur liar di depannya.

   Baca Juga: Tinggalkan Ducati, Andrea Dovizioso Bakal Merapat ke KTM?

Akibat kecelakaan tersebut, belum diketahui secara pasti kondisi dari Zarco dan Morbidelli. Mobil ambulance pun langsung membawa Morbidelli.

Saat kecelakaan tersebut, posisi terdepan ditempati oleh Pol Espargaro. Sedangkan posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Andrea Dovizioso dan Jack Miller.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.