Tinggalkan Ducati, Andrea Dovizioso Bakal Merapat ke KTM?

Tinggalkan Ducati, Andrea Dovizioso Bakal Merapat ke KTM?
Minggu, 16 Agustus 2020 10:00
Thio Pahlevi

Andrea Dovizioso resmi mengumumkan akhir kerjasamanya dengan tim Ducati setelah menjalin kebersamaan selama delapan tahun. Ia sendiri akan meninggalkan tim tersebut pada penghujung musim MotoGP 2020 nanti. 

Meskipun tak lagi bersama Ducati, ia juga menegaskan bahwa dirinya belum akan memutuskan pensiun dari balapan. Namun demikian, hingga saat ini Dovizioso belum memberikan pernyataan resmi ke tim mana dirinya segera berlabuh pada musim 2021 mendatang.

   Baca Juga: Bocoran Honda CB400SF Terbaru, Emisi EURO 5 dan Stroke Lebih Panjang

"Ini bukan pensiun. Saya ingin tetap balapan. Tapi keputusan tertentu dibuat berdasarkan situasi di depan Anda. Saya tidak memiliki plan B. Saya tahu bahwa saat ini tidak ada tempat untuk pergi, tetapi hal-hal di balapan bisa berubah dengan cepat," ujar Dovizioso dilansir dari GPOne.

Motogp austria 2017

Dovizioso menambahkan, ia tetap terbuka jika mendapat tawaran untuk bergabung dengan tim lain. Sebelumnya, Dovizioso sempat dikaitkan dengan tim Red Bull KTM beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Satria F150 Jakarta Barat Rayakan Ulang Tahun Pertama

Ditambah lagi pada musim 2021 mendatang, pembalap KTM, Pol Espargaro telah resmi bergabung dengan Repsol Honda. Sehingga, masih terdapat kursi kosong pada musim depan di KTM. Selain itu, Dovizioso pun digosipkan sepakat dengan tawaran kontrak selama dua tahun, yakni untuk musim 2021-2022. 

"Saya memiliki keinginan yang sama untuk balapan seperti beberapa tahun terakhir, dan jika ada proposal penawaran yang menarik, saya akan mengevaluasinya," jelas Dovizioso.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.